Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

Tips Memutihkan Kulit Lanang Secara Alami

Sekarang memiliki wajah yang putih merupakan hasrat setiap orang tidak hanya wanita namun, juga pria saat ini berlomba-lomba untuk sanggup memutikan kulit wajah mereka. Cara menjemur kulit pria benar-benar tidak terlalu jauh dengan memutihkan risa wanita. Sekarang terkait banyak sekali kosmetik yang menawarkan bahwa kosmetik tersebut dapat menjemur wajah secara lekas. Namun sebaiknya dikau jangan langsung terlalu mempercayai nya sebab membuat kulit menjadi putih itu zakar proses.


Menggunakan bahan yang alami pastinya lebih aman daripada kosmetik yang terdapat banyak bahan kimia yang berbahaya. Memang menggunakan bahan alami akan lebih lama menghasilkan kulit menjadi warna putih, namun tentunya anda tidak akan mendapatkan kesan samping apapun kalau memakai bahan-bahan dengan alami. Berikut kaum cara memutihkan sisik pria secara wajar yang dapat kamu lakukan di graha saja.


Menggunakan Bengkoang




Buah bengkoang untuk cara alami memutihkan kulit yakni buah umbi dengan memang terkenal mempunyai khasiat memutihkan wujud. Cara menggunakannya meski sangat mudah sekaligus, anda hanya perlu memarut bengkoang secara parutan atau jika anda ingin segera anda dapat mempergunakan blender. Setelah bengkoang dihaluskan, tempelkan bengkoang yang sudah lagak pada wajah engkau. diamkan beberapa menit setelah itu mengguyur dengan air putih. Lakukan hal ini sebelum tidur pada setiap seminggu sekali atau dua kali. Kulit engkau akan nampak kian putih jika kamu rutin melakukan topeng bengkoang ini.


Mempergunakan Kentang


Cara maskeran alami lainnya merupakan dengan menggunakan ubi benggala. Cukup anda haluskan kentang setelah tersebut gunakan sebagai maker pada wajah anda. caranya sama secara menggunakan masker bengkoang. Tunggu beberapa menit setelah itu guyur dengan air terang. Lakukan masker kentang ini paling gak satu sampai dua kali seminggu.


Menggunakan Perasan Jeruk Nipis serta Madu


Madu betul2 sudah terkenal khasiatnya untuk kecantikan, caranya lebih mudah dengan cara mencampurkan madu dengan perasan sitrus nipis, setelah itu oleskan secara semerbak pada wajah kamu. diamkan hingga kering lalu bilas beserta air bersih. Lakukan sebelum tidur & bersihkan keesokan harinya.

01:22:49 pm . 21 Feb 2015
Admin · 8159 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://superkesehatanbagus.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Memutihkan-Kulit-Lanang-Secara-Alami-b1-p5.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)