Calendar

March 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 2

rss Syndication

Posts sent in: March 2015

Tips Pemakaian Aura Glow Magic Cream

Sebelum menggunakan Aura Glow Cream sebaiknya suak di netralkan dulu selama 3 hari dari cream sebelumnya.


Cuci muka kamu dengan sabun aura glow sebanyak dua kali dan bilas mencapai berbatas bersih.


Untuk konsumsi obat jerawat pada paket anti acne hanya untuk digunakan atau dioles potongan diwajah yang berjerawat.


Ambil sedikit cream pagi atau malam oleskan pada bagian wujud dengan menepuk berdasar pada perlahan diseluruh wajah lalu ratakan cream. Untuk hasil paling-paling pastikan cream itu benar-benar masuk kedalam pori-pori wajah serta akhiri dengan pijatan pada bagian wajah beserta lembut.


Jika keadaan tidak memungkinkan mempergunakan kedua cream aura glow dalam sehari maka kami sarankan untuk memakai cream malam saja.


Saat pagi dan bersih hari Aura Glow day cream mampu digunakan untuk alas bedak dan sangat dianjurkan untuk memakai model bedak tabur.


Selama masa pemakaian produk Aura Glow Cream sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan produk cream pemutih wajah dan perawatan wajah lainnya mudah-mudahan hasilnya segera mampu dilihat dan dirasakan.




Untuk pemakaian simpel[cak] Distributor Resmi Aura Glow efek akan ketahuan 1 - 3 minggu. Hasil tertinggi akan terlihat bahwa cara pemakaian cocok dengan aturan Aura Glow Cream


Perolehan pemakaian Aura Glow Cream dapat menyantuni menghilangkan jerawat, sisa jerawat, mengurangi kotoran dan noda hitam di wajah beserta menyegarkan dan mengelantang kulit wajah berdasar pada alami dan instan.

26 Mar 2015
Admin · 5151 views · Leave a comment

Memelihara Kesehatan Reproduksi Perempuan Sejak Dini

Ulasan kesehatan reproduksi ialah suatu keadaan kesehatan tubuh yang sempurna bagus secara fisik, spiritual, dan sosial dan bukan semata-mata terbebas dari penyakit ataupun kecacatan dalam seluruh aspek yang terkait dengan dengan sistem tiruan, fungsi serta prosesnya.


Sedangkan kesehatan tiruan menurut WHO merupakan suatu keadaan fisik, mental dan supel yang utuh, meski hanya bebas dari penyakit atau ketaknormalan dalam segala bagian yang berhubungan secara sistem reproduksi, fungsi serta prosesnya.


Hikmat kesehatan reproduksi dari sisi hasil ICPD 1994 di Kairo adalah keadaan sempurna rangka, mental dan ketenangan sosial dan bukan semata-mata ketiadaan masalah kesehatan atau kelemahan, di dalam segala hal dengan berkaitan dengan orde reproduksi dan manfaat dan proses. (Sumber: Belajarpsikologi. com)


Jaman sekarang, dimana teknologi semakin canggih, sekalian hal sudah mempergunakan teknologi seperti handphone, dan peralatan lainnya dalam kehidupan sehari-hari cotohnya kendaraan untuk kemana-mana juga menimbulkan kita kurang turun dan makanan sekaligus sekarang lebih banyak makanan instan juga sungguh malas untuk masak sendiri di rumah jugamemiliki efek ke kesehatan reproduksi.




Guna menjaga Anda sehat, amat penting untuk menjalani gaya hidup sehat dengan meliputi makanan bergizi dan olahraga apik. Setiap komplikasi yang timbul dalam bentuk reproduksi akan mengundang organ reproduksi cacat, ketidakseimbangan hormon, kesuburan dan kesulitan kehamilan. Jika kesehatan Dikau terganggu karena kesukaan gaya hidup dan makanan maka akan berimbas pula pada bentuk reproduksi yang tertumbuk. Oleh karena itu, penting buat mengkonsumsi makanan makmur dan menghindari rencanakan kehamilan dalam rentan waktu dekat bertanding dengan persalinan.


Pada rangka untuk menjaga sistem reproduksi Kamu berfungsi secara optimal, hindari makanan tersebut untuk menjaga kesehatan reproduksi:


1. Kafein


Kandungan kafein bisa menjadi penurunan kesuburan, stimulan ini bisa mengganggu kesuburan Anda ketika dikonsumsi di jumlah besar setiap harinya. Hal terkait juga dapat meningkatkan tingkat kecemasan dengan selanjutnya dapat mempengaruhi proses konsepsi. Oleh karena itu, usahakan untuk memagari konsumsi kopi, soda kristal, teh berkafein & coklat.


2. Gula


Gula tidak hanya bisa menyebabkan obesitas akan tetapi juga bukan baik untuk bentuk reproduksi anda. Rezeki makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih akan menawan gula darah dan tingkat energi. Guna memastikan kesehatan tindasan anda sehat, engkau dapat meninggalkan kudapan junk food serta konsumsi gula yang berlebih. Sebaiknya dikau mulai membiasakan ribut sehat dengan menyerang pemakaian pemanis hasil.


3. Alkohol


Secera keseluruhan alkohol tak baik untuk ketenteraman begitu juga untuk sistem reproduksi. Alkohol siap menyebabkan hilangnya suasana hamil sebanyak 50% dari wanita wajar lainnya. Begitu juga dgn pasangan anda secara mengkonsumsi alkohol jadi kesuburannya akan terganggu karena alkohol getol dalam kualitas dan jumlah sperma. Alkohol akan bersifat menggangu kesehatan janin engkau beberapa kasus merupakan anak yang real prematur dan seman dari wanita dengan mengkonsumsi alkohol.

25 Mar 2015
Admin · 1265 views · Leave a comment

Menjaga Kesehatan Reproduksi Perempuan Sejak Dini

Penjelasan kesehatan reproduksi ialah suatu keadaan kesehatan tubuh yang sempurna baik secara fisik, spiritual, dan sosial serta bukan semata-mata terpisah dari penyakit ataupun kecacatan dalam sekalian aspek yang setia dengan sistem tindasan, fungsi serta prosesnya.


Sedangkan kesehatan tiruan menurut WHO ialah suatu keadaan fisik, mental dan toleran yang utuh, meski hanya bebas daripada penyakit atau kelengahan dalam segala segi yang berhubungan dgn sistem reproduksi, manfaat serta prosesnya.


Definisi kesehatan reproduksi pendapat hasil ICPD 1994 di Kairo adalah keadaan sempurna fisik, mental dan kesejahteraan sosial dan gak semata-mata ketiadaan basil atau kelemahan, pada segala hal yang berkaitan dengan koordinasi reproduksi dan manfaat dan proses. (Sumber: Belajarpsikologi. com)


Jaman sekarang, dimana teknologi semakin canggih, segala hal sudah mempergunakan teknologi seperti handphone, dan peralatan yang lain dalam kehidupan sehari-hari cotohnya kendaraan untuk kemana-mana juga mengundang kita kurang melangkah dan makanan yang juga sekarang lebih banyak persembahan instan juga sudah biasa malas untuk intensif sendiri di rumah jugamemiliki efek di kesehatan reproduksi.


Guna menjaga Anda sehat, sangat penting untuk mereguk gaya hidup sehat secara meliputi makanan bergizi dan olahraga terorganisasi. Setiap komplikasi secara timbul dalam orde reproduksi akan menyebabkan organ reproduksi rusak, ketidakseimbangan hormon, kesuburan dan kesulitan kehamilan. Jika kesehatan Dikau terganggu karena pilihan gaya hidup dan sasaran maka akan berimbas pula pada komposisi reproduksi yang terhenti. Oleh karena itu, penting guna mengkonsumsi makanan segar dan menghindari rencanakan kehamilan dalam suseptibel waktu dekat rapat dengan persalinan.


Interior rangka untuk menjaga sistem reproduksi Anda berfungsi secara sempurna, hindari makanan ini untuk menjaga kesehatan reproduksi:




1. Kafein


Kandungan kafein dapat menjadi penurunan kesuburan, stimulan ini siap mengganggu kesuburan Kamu ketika dikonsumsi dalam jumlah besar setiap harinya. Hal ini juga dapat meningkatkan tingkat kecemasan dengan selanjutnya dapat mempengaruhi proses konsepsi. Oleh sebab itu, usahakan untuk menyekat konsumsi kopi, soda, teh berkafein dan coklat.


2. Gula


Gula tidak seharga bisa menyebabkan obesitas akan tetapi juga tak baik untuk orde reproduksi anda. Sasaran makanan dan minuman yang mengandung gula berlebih akan menawan gula darah & tingkat energi. Buat memastikan kesehatan salinan anda sehat, anda dapat meninggalkan kudapan junk food & konsumsi gula yang berlebih. Sebaiknya anda mulai membiasakan ribut sehat dengan mengurangi pemakaian pemanis hasil.


3. Alkohol


Secera keseluruhan alkohol bukan baik untuk kesehatan begitu juga untuk koordinasi reproduksi. Alkohol bisa menyebabkan hilangnya saluran hamil sebanyak 50% dari wanita sehat lainnya. Begitu juga secara pasangan anda dengan mengkonsumsi alkohol dipastikan kesuburannya akan tertumbuk karena alkohol getol dalam kualitas & jumlah sperma. Alkohol akan bersifat menggangu kesehatan janin anda beberapa kasus menemukan anak yang menyembul prematur dan seman dari wanita dengan mengkonsumsi alkohol.

25 Mar 2015
Admin · 770 views · Leave a comment

Cara Membedakan Madu Asli dengan Madu Palsu

Bagi anda pecinta madu, benar untuk kesehatan juga sebagai suplemen boleh jadi anda tidak sanggup sembarangan memilih madu karena saat ini sudah beragam dijual madu yg tidak berkualitas baik. Alih-alih mau sehat malah menambah penyakit. Lalu bagaimanakah teknik membedakan madu asli dan palsu? Berikut tips yang mampu kita praktekkan.


1. Teteskan Madu serta Air di piring beling putih. Hingga sebelum madu itu bercampur dengan air akan membentuk segi enam maupun sarang. Waktu Broadcasting digoyang ke kiri lalu kekanan semakin suram bentuk segi enam itu berarti makin baik nutrisi yg terkandung dalam madu tersebut autrement dit madu asli. Tetapi jika bentuk bidang enam itu cepat memudar, jadi jelaslah tersebut madu campuran.


2. Tidak Beku walau disimpan di freezer kulkas berbulan-bulan.


3. Kadar air di


asli seringnya di bawah <20%, bahkan berlimpah bagus lagi apabila kadar airnya sekitar 15%. Tetapi demikian, madu asli juga jika dipanen ketika musim hujan, maka banyak mengandung air hujan dan gampang membeku andai dimasukkan ke di dalam freezer.




Kalian bisa memutuskan kemurnian madu, via:


a. Minta garansi untuk penjual dan belilah di lingkungan yang mampu dipercaya


b. Gak usah tergiur di kemasan kemudian harga murah


c. Biasanya madu murni bermutu besar, harganya lebih mahal dalam madu campuran maupun madu berkualitas rendah.

24 Mar 2015
Admin · 2755 views · Leave a comment

Puasa dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Marhaban yaa Ramadhan, selamat haid Ramadhan, bulan dengan penuh berkah serta rahmah. Dalam suatu hadist dikatakan jika “berpuasalah maka engkau akan sehat”. Terlepas dari kedudukan hadist tersebut diatas superior atau lemah, variasi penelitian yang telah dikerjakan menunjukkan bahwa ibadah puasa sangat bermanfaat bagi kesehatan pada orang sehat tanpa penyakit ataupun pada orang yang merasai suatu penyakit. Bagaimana tinjauan dari kapasitas kesehatan terutama fisiologi (ilmu faal tubuh) sehubungan dengan kebiasaan puasa berikut akan diuraikan beberapa diantaranya:




Dari segi fisiologi manfaat puasa pada kamar ramadhan adalah suatu upaya untuk menyingkirkan sistem pencernaan selama 1 bulan yang sudah bekerja selama 11 bulan. Puasa secara dilakukan pada tarikh Ramadhan sebenarnya sepadan dengan cleansing (pembersihan) atau detoksifikasi (upaya pengeluaran racun dari dalam tubuh). Orang-orang sehat pada umumnya menyimpan 3-5 pounds menurut Dr. Valerie Saxon (sekitar 1, 3-2, 2 kg) kotoran didalam ususnya, dengan berpuasa saat bulan ramadhan jadi puasa bisa membasmi usus dari seluruh kotoran tersebut. Tegas yang sering dikenakan dalam proses detoksifikasi dengan cara berpuasa adalah autolisis (auto-digestion) yang secara sedang dapat diartikan sebagai proses pengeluaran sisa metabolisme dan zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh dalam jumlah pekat, dan ini pula yang para pandai anggap sebagai rendah teori dari prosedur detoksifikasi, yang merupakan proses pembersihan lawan racun atau terak zat lain yang berbahaya.


Namun pada saat proses autolisis/auto-digestion, karena menggunakan material sisa-sisa di dalam tubuh termasuk racun & lain-lain bersirkulasi dalam tubuh, hal ini dapat menyebabkan sakit kepala, mual, pusing, payah, lemas dan banyak diantara kita mengalami diare serta gejala fisik yang lain. Hal inilah secara dirasakan beberapa orang saat awal puasa dengan memang tidak terbiasa berpuasa. Penyebabnya ialah racun mulai dilepaskan sel tubuh kedalam aliran darah. Taktik ini tentunya ialah pertanda yang cantik, jadi tidak sahih jika menyalahkan tabu, tetapi perhatikan bagaimana pola makan dikau selama ini. Taktik ini pun siap menyebabkan nafas serta keringat menjadi bau, air seni berwarna pekat kuning, selama pertarakan. Walaupun kedengarannya tak baik, tetapi hal ini akan lebih baik jika kamu nikmati dan alami saja, daripada sempuras metabolisme dan santau tersebut tinggal didalam tubuh, karena mau menyebabkan kerusakan kerangkeng dan penuaan awal. Beberapa orang kemudian terkadang membatalkan puasanya karena alasan ketidaknyamanan berikut dan proses auto digestion akan keluar setelah makan.


Hari pertama puasa akan terasa cukup ukuran, badan sangat merenggut, seluruh badan berasa pegal, kepala putar, dan emosi barang-kali tersulut, Hari kedua puasa, rasa merenggut sedikit berkurang, tubuh terasa agak baikan, emosi mudah terkendali, tapi rasa pungut tetap ada. Pada hari ketiga, sistim pencernaan akan menjadi lebih baik, persembahan apapun akan terasa enak (tapi sebaiknya tidak makan berlebihan), dan sesudah membaham, akan terasa lonjakan energi dalam ada anda, ini adalah sesuatu yang seharga dirasakan bagi orang yang berpuasa.

14 Mar 2015
Admin · 3989 views · Leave a comment

1, 2, 3  Next page